Selasa, 08 Februari 2011

BIO NIGELL Habbatussauda



KOMPOSISI

BIO NIGELL mengandung 100% ekstrak Habbatussauda/Black Cummin (@500 mg/kapsul lunak) dengan kualitas terbaik di dunia dari kawasan Mediteranian dan Afrika Utara, yang merupakan kawasan asal tanaman Habbatussauda.

KHASIAT HABBATUSSAUDA

Lebih dari 200 penelitian ilmiah di berbagai negara telah dilakukan terhadap Habbatussauda dalam 50 tahun terakhir. Hasilnya, terbukti bahwa Habbatussauda mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati berbagai penyakit, seperti jantung, asam urat, rematik, penyakit ginjal, darah tinggi, alergi, dan lain-lain.

Di dalam Habbatussauda terdapat zat nigellone yang mampu mencegah terjadinya kejang otot dan melebarkan saluran pernapasan. Nigellone bersifat antihistamin dan efektif mengeluarkan racun dalam tubuh.

Pada tahun 1997 dilakukan riset di bidang AIDS oleh Dr. Haqpada, Riyadh-Arab Saudi. Hasilnya, Habbatussauda mampu meningkatkan rasio sel T positif dan negatif menjadi 55% dengan 30% aktivitas pembunuh sel alamiah.

Habbatussauda merupakan tambahan nutrisi bagi ibu hamil dan anak-anak karena mengandung Omega 3, 6, dan 9 yang membantu perkembangan otak anak-anak dan janin. Habbatussauda juga mampu memperlancar ASI sebagaimana yang diungkap oleh literatur penelitian di Universitas Potchestroom pada tahun 1989.

Habbatussauda juga bersifat anti kanker, sebagaimana yang dinyatakan oleh Ilmuwan Laboratorium Kanker dan Imunologi dari South California pada Kongres Kanker Internasional di New Delhi. Saponin yang terdapat dalam Habbatussauda memiliki fungsi seperti kortikosteroid yang dapat memperbaiki metabolisme karbohidrat, protein dan lemak, serta meningkatkan fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Saponin juga berfungsi untuk mempertahankan diri terhadap perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan stres.

Melalui berbagai penelitian selama ini, Habbatussauda diketahui antara lain mengandung 15 macam asam amino, termasuk di dalamnya 9 macam asam amino-esensial. Asam amino-esensial tidak dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup, sehingga perlu adanya suplemen yang dapat mencukupinya seperti Habbatussauda.

PETUNJUK PEMAKAIAN
Dewasa: 2 butir setiap hari.
Anak-anak usia 5 tahun ke atas: 1 butir setiap hari.

PRODUKSI
PT Lucas Djaja, Bandung
INDONESIA
POM TR 091 307 281

DISTRIBUTOR
PT Natural Herbatama Internasional
Depok, Jawa Barat.
INDONESIA

GMP, Halal

Harga:
Rp129.000,-/botol/60 softgell
Rp67.500,-/botol/30 softgell

Anda berminat menjadi AGEN atau RESELLER produk BIO NIGELL?

Segera hubungi kami di: 08 7878 599 866.

Direct Selling, bukan MLM.
Produk berkualitas dengan income yang menjanjikan!!

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar